Blue Fire Pointer

Translate

Thursday 1 September 2016

5 Cara Memperlakukan Wanita yang Kita Cintai

Assalamualaikum Wr, Wb.

        Kali ini saya akan membahas tentang "5 Cara Memperlakukan Wanita yang Kita Cintai", pernahkah teman teman berfikir gimana sih caranya memperlakukan wanita yang kita cintai dengan baik dan benar, bukan tanpa tujuan memperlakukan dengan baik dan penuh kasih sayang akan membuat wanita yang kita cintai merasa nyaman dan takut kehilangan anda. Oke saya akan berbagi tipsnya, check it out :D

  1. Jadikan wanita yang anda cintai adalah wanita beruntung yang bisa mendapatkan anda.
    Image result for word lucky
             Buat lah dia merasa jika dia adalah wanita yang paling beruntung yang bisa mendapatkan anda, dengan cara memberi perhatian, selalu ada untuknya, selalu memberi kabar dll, dengan begitu dia akan merasa nyaman berhubungan dengan anda :)
  2. Buat dia nyaman saat dekat dengan anda, buat dia tenang saat jauh dari anda. :)
    Image result for hug comfortable
            Buat dia nyaman saat dekat dengan anda dengan cara perlakukan lah dia seperti ratu, turuti apapun kemauannya yang bisa membuat dia senang, buat dia terasa aman tanpa ancaman, manjakan dirinya, sesekali bercanda dengan nya buat mereka tertawa dengan tingkah anda.
             Saat anda tak berada samping nya, buat lah mereka merasa tenang dengan cara selalu memberi kabar melalui pesan singkat atau pun telfon, jangan buat dia cemas karena seharian anda tidak memberi kabar.
  3. Pertahankan apa yang dia suka, ubah lah apa yang dia tidak suka tanpa harus menjadi orang lain (menjadi diri sendiri).
    Image result for keep holding on quotes
             Sebenarnya wanita hanya ingin dimengerti jadi disini kuncinya kita harus sabar menghadapi dia. Pertahankanlah apa yang dia suka contoh nya, dia suka dengan diri anda yang ramah, baik, humoris dll, pertahankan itu, anda punya nilai plus di mata dia karena sifat yang anda miliki itu.
              Ubahlah sifat yang tidak dia sukai tanpa harus menjadi orang lain (menjadi diri anda sendiri), berterima kasih lah pada dia karena secara tidak langsung anda sudah diperhatikan dari sisi negatif/sifat baruk anda, selalu bersikap positif thinking dan mau menerima saran yang dia katakan, setelah itu instropeksi diri anda, dengan begitu semakin lama anda akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
  4.  Bisa jadi penasehat dan pendengar yang baik untuk dia.
    Image result for mic & headphones
              Jadilah penasehat yang baik untuk dia, ajarkan pada dia mana yang benar dan mana yang tidak benar, oke disini dia sudah dewasa tapi sebagai manusia biasa wajar jika kita tidak luput dari kesalahan, dengarkan keluhan dia berilah saran yang tepat, jika ada masalah selesaikan secara musyawarah mana yang terbaik untuk anda dan dia.
  5. Sesekali memberikan kejutan atau hadiah.
    Image result for surprize gift for her
              Wanita mana yang tidak suka kejutan, pasti semua suka kejutan termasuk anda sendiri :) , dengan sesekali memberi kejutan untuknya dia akan merasa jika anda memang mencitai dia, tak usah melulu hadiah yang mewah, kejutan kecil yang bisa membuat mereka tersenyum bahagia sudah lebih dari cukup.
itulah "5 Cara Memperlakukan Wanita yang Kita Cintai" yang mungkin bisa anda terapkan ke pasangan anda, sebanarnya kunci utama dalam hubungan adalah "percaya", tanpa adanya hal itu apalah arti sebuah hubungan,

Terimakasih sudah meluangkan waktu membaca tips dari saya ini semoga bermanfaat dan juga bisa menjadi inspirasi teman teman semua, mohon maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan, jangan lupa follow sosial media saya follow blog saya juga untuk mengetahui postingan saya selanjutnya :)

Wasalamualaikum Wr, Wb.

No comments:

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan tanpa mengandung unsur porno, rasis dan SARA, Terima Kasih :)